“Rapat Kerja Nasional 2012” PERMIKOMNAS

BENTUK KEGIATAN
 
Acara Membentuk Generasi IT Yang Berkompeten dalam Menghadapi Era Globalisasi disusun sesuai agenda pelaksanaan kegiatan yang terdapat didalamnya panitia pelaksana acara Organizing Committe atau OC dan panitia penyusun dan penanggung jawab acara Steering Commitee atau SC.
Kegiatan lain yang akan kami usung pada kesempatan berkumpulnya seluruh perwakilan Himpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer se-Indonesia adalah dimana mahasiswa se-Indonesia bersatu untuk dapat memikirkan, membicarakan serta membahas rencana kerja baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang yang forumnya dilakukan pada acara Rapat Kerja Nasional PERMIKOMNAS. Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk lebih memilih dan menetapkan struktur keorganisasian yang baru guna adanya regenerasi di tubuh organisasi PERMIKOMNAS.


Pada kesempatan ini, Panitia akan berusaha keras untuk dapat menghadirkan Pembicara yang sangat berkualitas bertaraf Menteri atau setingkat Menteri Negara Republik Indonesia, Dirjen/Deputi atau Staff Ahli dan juga para pakar di Dunia IT baik Nasional maupun Internasional.
Selain acara Rapat Kerja Nasional PERMIKOMNAS, kami juga mengadakan acara EXPO IT yang terdiri atas bazaar serta pameran IT dan juga seminar-seminar IT.

MAKSUD DAN TUJUAN

  1. Menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  2. Merupakan ajang silaturahmi serta pembahasan peningkatan keahlian dan kemampuan mahasiswa Informatika & Komputer Nasional menuju era globalisasi informasi yang makin cepat pergerakannya.
  3. Penetapan hal hal yang merupakan bagian dari kerjasama Nasional baik pihak Swasta maupun Pemerintah.
  4. Penetapan Arah dan Tujuan Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Informatika & Komputer Nasional dan pengenalan sarana komunikasi.
  5. Untuk kedepannya diharapkan Perhimpunan Mahasiswa Informatika & Komputer Nasional dapat menjadi wadah peningkatan keahlian dan terjalin suatu hubungan yang solid sesuai dasar pembentukannya. 


    WAKTU DAN TEMPAT

    1. Rakernas :
    Hari, Tanggal : Senin 16 JULI 2012
    Waktu : 08.00 – Selesai
    Tempat : UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA
    1. Seminar , Workshop & Pameran :
    Hari, Tanggal : Selasa, 17 JULI 2012
    Waktu : 09.00 – 16.10
    Tempat : UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA
    INFORMASI LEBIH LANJUT DAPAT HUBUNGI

    • Robby (HP : 08567602306) ST Mh Thamrin Jakarta 
    • Khoerul Soleh (HP : 087775007366) UHAMKA(Jakarta) 
    • Sapta (HP : 085758430683) Univ. Respati Yogyakarta

      0 comments:

      Post a Comment